Ajenrem 132/Tdl Gelar Syukuran HUT Ajudan Jenderal TNI AD Ke – 73 Tahun 2024

Palu – Dalam Rangka HUT Ajudan Jenderal TNI Ke – 73 Tahun 2024, Ajenrem 132/Tdl Gelar Syukuran Sederhana dilaksanakan Jl. Pramuka Kota Palu. Kamis, (4/01/2024). 

Pada amanat Direktur Ajudan Jenderal TNI yang dibacakan Ka Ajenrem 132/Tdl Letkol Caj Margono, A.Md., mengatakan “Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku Direktur Ajudan Jenderal TNI AD dan pribadi, mengucapkan Dirgahayu Ke-73 Ajudan Jenderal TNI AD kepada seluruh Prajurit dan PNS serta keluarga besar Ajudan Jenderal, disertai ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian terbaiknya selama ini dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat”.

“Tak lupa penghargaan yang tinggi juga kami sampaikan kepada para sesepuh dan senior yang telah memberikan Dharma Baktinya hingga korps Ajudan Jenderal dapat menjadi korps yang membanggakan”.

“Pada peringatan ini, mari kita jadikan momentum, untuk sejenak merenung dan mengevaluasi kinerja organisasi selama ini, guna dijadikan pendorong semangat dan motivasi dalam meningkatkan kualitas pengabdian di masa yang akan datang”.

“Untuk mendukung tugas tersebut, saya mengimbau seluruh warga Ajudan Jenderal agar senantiasa meningkatkan kemampuan dan profesionalitasnya. Tantangan tugas ke depan akan semakin kompleks dengan perubahan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat dan semakin modem, dengan demikian mau tidak mau personel Ajudan Jenderal dituntut siap menghadapi tantangan tersebut.”

“HUT Ajudan Jenderal TNI AD ke – 73 Tahun 2024 mengusung Tema yaitu “Ajudan Jendera TNI AD Patriot NKRI”. Melalui tema ini personel Ajudan Jenderal diharapkan dapat senantiasa bekerja secara profesional sesuai dengan tugas dan fungsi kita serta berupaya mewujudkan pelayanan terbaik dengan tulus dan ikhlas”.Penrem 132

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *