korem 132 tadulako

Babinsa Liang Bantu Pembuatan Pagar Sekolah

Anggota Babinsa Koramil 1307-11/Liang Praka Moh Irsyad melaksanakan kerja bakti pembuatan pagar sekolah SMK Peling Tengah, Desa Luk, Kecamatan Pelung Tengah, Kabupaten Bangga Kepulauan, Sabtu (18/09/2021).

Tujuan dibuat pagar ini, nantinya akan menjadi batas sekolah dengan jalan dan memiliki banyak manfaat, di samping sebagai pengamanan sekolah juga sebagai pembatas antara jalan dan sekolah.
Dalam kesempatan itu Kepala Desa Luk Bapak Andula Galus mengatakan, kami menyampaikan terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu pelaksanaan proses pemagaran ini, sehingga ke depan pekerjaan akan cepat selesai, selain menimbulkan keakraban juga memberi motivasi tersendiri kepada para guru dan murid-murid.

Sementara itu, Anggota Babinsa Koramil 1308-11/Liang, Praka Moh Irsyad mengatakan, kegiatan karya bakti semacam ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta manunggal pendidikan.

“Dan juga sebagai sarana untuk menjalin hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan. Sehingga sasaran Binter dapat tercapai optimal, oleh karena itu setiap ada kegiatan karya bakti di desa binaan, saya berusaha hadir,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *