korem 132 tadulako

Babinsa Serda Muhammad Bantu Warga Binaan Bangun Pondasi Rumah

Sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap warga binaan, Babinsa Desa Bulili Serda Muhammad Ugaka anggota Koramil 1307-03/Bada melaksanakan gotong-royong untuk membantu Bapak Arman membangun pondasi rumah di Desa Bulili Kecamatan Lore Selatan Kabupaten Poso, Kamis (15/07/ 2021).

Keikut sertaan Babinsa pada kegiatan gotong-royong tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, serta salah satu upaya untuk memelihara kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serda Muh. Ugaka menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong seperti ini harus senantiasa dipelihara agar selalu tercipta kerjasama yang baik antar warga, selain itu pekerjaan yang berat dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat apabila dikerjakan bersama-sama.

Lanjut, Namun karna meningkatnya kasus Covid-19, maka saya selaku Babinsa membatasi warga yang ikut melaksanakan gotong-royong agar terhindar dari kerumunan, Ucap Babinsa.

Ketua RT II yang juga ikut serta pada kegiatan gotong-royong tersebut menyampaikan, “Warga Desa Bulili memang sangat kompak dalam melaksanakan berbagai pekerjaan, namun karna adanya pandemi Covid-19 ini maka saya bersama Bapak Babinsa sepakat untuk membatasi warga yang ikut melaksanakan gotong-royong”, Tutup Bapak RT II Bapak Rahmat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *