korem 132 tadulako

Bangun Keakraban, Babinsa Bantu Pembuatan Pondasi Pondok Tempat Istirahat di TPU Singkoyo

Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1308-03/Batui Kopda Agung Yulianto melaksanakan karya bakti dalam hal ini membantu pembuatan pondasi untuk pembangunan pondok untuk tempat istirahat bagi peziarah kubur berlokasi di perkuburan umum Desa Singkoyo Kec. Toili Kab. Banggai. Jumat (11/06/2021)

Kegiatan Kerja Bhakti maupun Komsos rutin dilakukanya oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

Pada kesempatan tersebut Kopda Agung Yulianto mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, harapanya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” jelasnya. Ia juga mengatakan, Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya,” imbuhnya.

Sementara itu Kades Singkoyo Bpk Ambring Ayung menambahkan, “secara pribadi sebagai Aparat Desa mewakili masyarakat saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan pondasi pondok istirahat di TPU Desa Singkoyo ini semoga kedepannya sumbangsih tenaga dari Bapak Babinsa dapat di rasakan kegunaan nya oleh masyarakat, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *