Korem 132 Tadulako

Bantu Pembuatan Pagar dan Pembersihan Jalan, Babinsa Turut Serta Sukseskan Lomba Desa

Sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat Babinsa Koramil 10/Salakan Serda Arif Sugianto melakukan karya bakti membantu masyarakat dalam pembuatan pagar dan pembersihan jalan desa dalam rangka persiapan lomba Desa Desa Tobungku Kec. Totikum Selatan Kab. Bangkep. Sabtu (29/05/2021)

Kegiatan itu sebagai wujud kepedulian terhadap wilayah binaan nya, sehingga babinsa juga turut berpartisipasi membantu warga dalam pembuatan pagar rumah masyarakat dan pembersihan jalan desa Serda Arif Sugianto mengatakan, kita sebagai babinsa selalu siap membantu masyarakat, dirinya setiap hari melakukan pemantauan di desa binaannya agar mengetahui segala bentuk aktifitas warga masyarakat di Desa serta siap membantu apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Saya berharap dengan kegiatan gotong -royong seperti ini kebersamaan TNI dengan Rakyat di Desa Tobungku ini terjalin baik sehingga apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan warga bisa dengan cepat memberikan informasi kepada Babinsa.” tuturnya (Dim_1308/LB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *