korem 132 tadulako

Bentuk Kepedulian Babinsa Kepada Masyarakat

Jembatan yang menjadi penghubung antar Desa Dulumai dan Desa Perua mengalami kerusakan yang disebabkan karna termakan oleh usia, hal ini menyebabkan masyarakat yang berada di Desa Dulumai mengalami kesulitan jika ingin pergi ke pasar untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Kamis ( 08/07/21).

Dalam rangka untuk memberikan kemudahan akses jalan bagi warga Desa Dulumai, Serka Oktavianus Patandean anggota Koramil 1307-02/Tentena bersama Bhabinkamtibmas membantu warga memperbaiki jembatan yang mengalami kerusakan di Desa Dulumai Kecamatan Pamona Puselemba Kabupaten Poso,

Kepala Desa Dulumai Bapak Efren Ponangge juga hadir dalam kegiatan kerja bakti tersebut, sehingga warga Desa sangat bersemangat karna mendapat perhatian oleh pemerintah Desa maupun dari TNI-Polri.

Serka Oktavianus Patandean berharap, dengan diperbaikinya jembatan ini mudah-mudahan dapat memberikan kemudahan bagi warga dalam menjalangkan berbagai aktifitas sehingga perekonomian warga dapat mengalami peningkatan.

Bapak Antonius Umbupura salah satu warga Desa Dulumai menyampaikan terima kasih kepada pemerintah desa dan TNI-Polri yang sudah meluangkan waktunya untuk bersama-sama kami melaksanakan kerja bakti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *