korem 132 tadulako

Beri Bingkisan Lebaran, Bentuk Kepedulian Korem 132/Tadulako Untuk Veteran Dan Warakawuri

Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A., didamping Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P., menyerahkan Bingkisan Lebaran kepada Veteran dan Warakawuri Korem 132/Tadulako, bertempat di Aula Makodim 132/Tadulako, Jl. Balai Kota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Rabu (5/5).

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan, Bingkisan Lebaran yang diberikan ini adalah suatu bentuk kepedulian kepada Veteran dan Warakawuri, semoga bingkisan ini bermanfaat dan dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga khususnya menjelang perayaan Lebaran ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda negara kita Indonesia.

“Saya juga berharap agar tidak melihat besar atau kecilnya nilai bingkisan, namun bagaimana perhatian dan kepedulian Satuan untuk menjalin kebersamaan, meningkatkan tali silaturahmi dan soliditas keluarga besar Korem 132/Tadulako. Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat serta meningkatkan semangat dan moril para Veteran dan Warakawuri,” pungkas Danrem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *