Brigjen TNI Dody Triwinarto : Karakter Prajurit Petarung Adalah Mencintai dan Dicintai Rakyat

PALU – TNI yang PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif) adalah yang mencintai dan dicintai Rakyat. Hal itu disampaikan Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han saat menggelar Halal Bihalal dengan para jajaran Prajurit Petarungnya wilayah Korem 132/Tdl melalui vicon bertempat di Aula Puskodal Songgolangi Makorem 132/Tdl, Kota Palu, Kamis (18/4/2024).

“Karakter-karakter Petarung itu, harapan saya dimiliki oleh seluruh Prajurit, bernyali dan berprestasi,”imbuhnya.

Selain itu, Danrem menekankan kepada para Prajurit Petarungnya untuk selalu meningkatkan profesionalisme Prajurit.

“Jangan pernah berhenti menempa diri menjadi Prajurit-prajurit Petarung profesional yang jago perang, jago tembak, jago beladiri serta memiliki fisik yang prima,” sebut abituren Akademi Militer 1996 ini.

Tak hanya itu, Danrem selalu mengingatkan para Prajurit Petarungnya untuk bermanfaat bagi rakyat. Ia menegaskan Prajurit Petarung harus hadir membantu Masyarakat.

“Prajurit Petarung harus hadir ditengah kesulitan rakyat, harus memberikan solusi,”pintanya.

Danrem menyebut TNI AD khususnya Korem 132/Tdl dan jajaranya saat ini juga ikut berperan dan berpartisipasi membantu program pemerintah dalam rangka meningkatkan ketahanan dan kedaulatan pangan dan pengadaan pasilitas air bersih dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat. (Penrem_132).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *