Danrem 132/Tadulako Bersama Kapolda Sulteng dan Tim Wairwasum Polri Sidak Pos Pengamanan Nataru

Palu – Danrem 132/Tdl Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., Bersama Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H., dan Tim Wairwasum Polri Irjen Pol. Yan Sultra Sidak Pos Pengamanan Nataru TNI-Polri untuk memantau situasi keamanan di Palu Grand Mall Jalan Diponegoro, Kota Palu, Kamis(28/12/2023) malam.

Personel pos Pengamanan yang terdiri dari unsur gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan menunjukan kesiapsiagaannya saat menerima kunjungan.

Kapolda Sulteng memberikan motivasi dan terima kasih kepada personel yang bertugas di Pos pengamanan Nataru

“Terima kasih dan tetap semangat memberikan pelayanan dan mengamankan pelaksanaan ibadah natal dan tahun baru” ucap Kapolda.

“Jaga sinergitas antar stakeholder untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat”ujarnya

Sementara itu Danrem 132/Tdl dalam kesempatan tersebut menyampaikan “kepada Personel agar kiranya dapat terus memantau dan mengawasi setiap perkembangan Kamtibmas dan juga arus lalu lintas, serta menghimbau Personil yang melaksanakan tugas pengamanan tetap menjaga solidaritas dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru”Pungkasnya

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian Bingkisan kepada Petugas Pos Pengamanan Nataru

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kabinda Sulteng, Kaporesta Palu, Dandim 1306/KP, Para Kasi Kasrem 132/Tdl, PJU Polda Sulteng.(Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *