Danrem 132/Tdl Apresiasi Open Turnamen Kapolda Cup 2023 Jalin Kebersamaan TNI-Polri dan Masyarakat Sulawesi Tengah

Palu – Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han, hadir dalam  Final dan Penutupan Turnamen Sepak Bola Kapolda Cup Tahun 2023 bertempat di Lapangan Faqih Rasyid, Jl. DR. Abdurrahman Saleh No.94, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan, Kota Palu.(Sabtu/9/12/2023).

Pertandingan Tim terbaik antara Al-Diaz 79 Vs Galara Utama berlangsung Sengit mengeluarkan kekuatan dan Strategi dalam pertandingan untuk berusaha berpeluang mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 

Pada babak pertama, Galara Utama unggul melalui gol pinalti yang dicetak oleh Fikal nomor punggung 17 pada menit ke-27. 

Babak tim kembali bermain dengan sengit dan Al-Diaz 79 berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-66 melalui gol  oleh Wanto dengan sundulan kepala sehingga skor berubah imbang 1-1 hingga berakhir babak kedua. 


Pertandingan dilanjutkan tendangan adu pinalti dimenangkan Galara Utama dengan skor 5-4 sehingga Galara Utama berhasil menjadi juara Open Turnamen Kapolda Sulteng Cup 2023

Berikut hasil lengkap perolehan juara di open turnamen sepak bola Kapolda Sulteng Cup 2023:

1. Juara I Galara Utama

2. Juara II Al-Diaz 79

3. Juara III Bank Sulteng

4. Juara IV Cristal Fc.

Sebagai juara pertama diraih oleh tim Galara Utama memperoleh piala bergilir Kapolda Sulteng Cup 2023, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp. 125.000.000. Sedangkan untuk Top Scorer memperoleh piala tetap dan uang pembinaan Rp. 5.000.000 dan pemain terbaik memperoleh piala tetap dan uang pembinaan Rp. 5.000.000.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 132/Tdl sangat mengapresiasi Open Turnamen Kapolda Cup 2023 yang diinisiasi oleh Kapolda Sulteng. Menurutnya, selain  meningkatkan ajang Silaturahmi, juga untuk meningkatkan prestasi persepakbola di Sulawesi Tengah serta mempereat Kebersamaan TNI-Polri dan Masyarakat Sulawesi Tengah.

“Dalam pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, namun dibalik kegiatan tersebut ada rasa kebersamaan dan sportifitas yang tidak dapat diukur nilainya,”kata Danrem. (Penrem_132).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *