korem 132 tadulako

Danrem 132/Tdl Beri Surprise Kapolda Sulteng di Hari Bhayangkara ke-75

Komandan Korem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf, M A didampingi Kajati Sulteng Bpk. Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH, MH, Dandim 1306/Dgl. Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P, Danlanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther. G, M.TR.Hanla, Para Kasi Kasrem Korem 132/Tdl, Dankastdisjan jajaran Korem 132/Tdl dan Danden AU Kapten Pnb Salmon T. Abas  memberikan surprise berupa kue ulang tahun di Hari Bhayangkara ke-75, bertempat di kediaman Kapoldan Sulteng, Kamis (1/7/2021).

Kejutan berupa kue Ulang Tahun yang diberikan Kapolda Sulteng Irjen. Pol. Abdul Rakhman Baso, SH ini bukan karena bertambahnya usia Kapolda Sulteng akan tetapi dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021.

Saat penyerahan kue tart, Kapolda Sulteng Irjen. Pol. Abdul Rakhman Baso, SH., tampak terharu dan bahagia sembari mengucapkan terima kasih kepada Danrem 132/Tdl  berserta rombongan yang telah memberikan suprise/kejutan serta perhatiannya di Hari Bhayangkara ke-75 ini. ujarnya

Lanjut, Kapolda berharap semoga sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik dan terus kompak demi menjaga keamanan dan ketertiban bangsa dan negara khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Dengan kebersamaan ini hendaknya juga terwujud dalam berbagai hal kegiatan agar terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga kebersamaan yang sudah dibangun selama ini, sinergitas TNI-Polri tetap terjaga, Sinergitas Tanpa Batas” ungkap Kapolda.

Sementara itu ditempat yang sama Komandan Korem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf, M A mengatakan, dirinya sebagai Komandan Korem 132/Tdl berserta keluarga besar Korem 132/Tdl mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dengan tema “Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” dan semoga Polri semakin Promoter.

“Pada Hari Bhayangkara ke-75 ini, kami berharap kekompakan dan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik, bukan saja pada momen tertentu, tetapi setiap saat dan setiap waktu,” Ujar Danrem.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *