DANREM 132/TDL PIMPIN PELANTIKAN KENAIKAN PANGKAT PERSONEL KOREM 132/TDL

Upacara pelantikan kenaikan pangkat Personil Korem 132/Tdl periode 1 Oktober 2022 tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P.,M.Si yang dilaksanakan di Aula Manggala Sakti Makorem, Jl. Jend. Sudirman No. 25, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Senin (3/10/2022).

Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P.,M.Si Selaku Komandan Korem 132/Tdl dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada Perwira, Bintara dan Tamtama yang saat ini memperoleh penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan salah satu penghargaan yang diberikan oleh Negara atas prestasi dan dedikasi seorang prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya.

Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P.,M.Si juga menyampaikan bahwa Keberhasilan dalam kenaikan pangkat ini, tentu tidak lepas dari dukungan yang diberikan dari Ibu-ibu sebagai isteri dan pendamping suami dalam setiap pelaksanaan tugas. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Persit sekalian atas dukungan dan motivasi yang diberikan kepada suaminya selama ini, sehingga mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya,”Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1306/KP, Para Kasi Korem 132/Tdl, Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 132/Tadulako, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Korem 132/Tdl dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII Merdeka beserta pengurus. (Penrem_132).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *