Danrem 132/Tdl Pimpin Sidang Parade Calon Secata PK TNI AD Gelombang I TA. 2022 Sub Panda Palu

Palu – Komandan Korem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si. selaku ketua panitia penerimaan calon Secata PK TNI AD Gelombang I TA. 2022, memimpin langsung pelaksanaan sidang parade Sub Panda Palu yang dilaksanakan di aula Manggala Sakti Korem 132/Tdl Jl. Jenderal Soedirman No. 25 Palu. Selasa (12/04/22).

Dalam sambutannya Danrem 132/Tdl menyampaikan kepada seluruh peserta calon Secata PK agar berusaha menjadi yang terbaik, sehingga bisa mengikuti seleksi lanjutan tingkat pusat agar dapat lulus menjadi Prajurit Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA. 2022.

Danrem menegaskan, “kepada seluruh panitia untuk melaksanakan tugas dan kehormatan ini secara profesional dengan dilandasi niat yang tulus ikhlas, serta mengedepankan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi serta tidak terpengaruh oleh atensi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan”.

“Hindari hal hal yang bersifat spekulatif,yang dapat merugikan calon dan merusak nama baik satuan. kita harus dapat membuktikan bahwa setiap calon memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi prajurit tanpa melihat latar belakangnya,” Tegasnya.

Sidang parade ini turut diikuti 120 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Sulawesi Tengah mengikuti tes Seleksi Calon Secata PK TNI AD Gelombang I TA. 2022 dengan harapan dapat lulus menjadi Prajurit. (PENREM_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *