Danrem 132/Tdl Sambut Hangat Kedatangan Putra/Putri Terbaik Sulawesi Tengah

Palu – Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han.,menerima kunjungan tiga Taruna/Taruni Akademi Militer (Akmil), Sermadatar Gabriel Marahuku, Sermadatar Yudha Kurniatama dan Sersan Taruna Indah Dewi Puspitasari, bertempat di Makorem 132/Tdl Jln Sudirman Kota Palu. Kamis, (28/12/2023).

Danrem 132/Tdl menyambut kedatangan tiga Putra terbaik Sulawesi Tengah tersebut di ruang Kerjanya.

Pada kesempatan tersebut Danrem 132/Tdl menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Taruna/Taruni di Makorem 132/Tdl.
Kunjungan ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara Taruna/Taruni dengan Korem 132/Tdl.

Selanjutnya Danrem memperkenalkan diri dan menyampaikan bahwa Beliau Alumni Akmil Tahun 1996 dan juga membagikan pengalaman selama menjadi Prajurit Taruna di Magelang beberapa Tahun yang silam.

Danrem juga memberikan arahan serta mengajak kepada Taruna/Taruni agar berbuat yang terbaik dan selalu bersyukur menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun.

“Giatlah belajar dan berlatih karena Taruna/Taruni Akmil merupakan generasi dan kader-kader penerus bangsa harus banyak belajar dan menggali ilmu pengetahuan serta wawasan seluas-luasnya untuk dijadikan bekal ilmu dan motivasi untuk mempersiapkan diri menjadi seorang pemimpin di masa depan.” tandas Danrem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *