korem 132 tadulako

Danrem 132/Tdl Serahkan Bingkisan Idul Fitri 1442 H Kepada Anggota

Hari Raya Idul Fitri atau biasa disebut dengan Lebaran di Indonesia, merupakan hari yang sangat dinanti-nanti oleh seluruh umat Islam di dunia.

Di hari itu juga sebagai Hari Kemanangan bagi umat islam, setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa dan ibadah-ibadah lainnya di Bulan Suci Ramadhan.

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M tahun ini, ratusan personel Korem 132/Tadulako menerima bingkisan buku tulis dari Pangdam XIII/Merdeka untuk peruntukan anak anggota dan bingkisan lebaran dari Koperasi Kartika Tadulako. Penyerahan simbolisnya dilakukan oleh Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Farid Makruf, M. A.

“Bingkisan yang diberikan ada tiga yang berasal dari Pangdam XIII/Mdk, Komando dan Koperasi Kartika Tadulako,” kata Danrem pada sambutannya di Halaman Makorem 132/Tdl, Jl. Jenderal Sudirman No. 25 Palu, Rabu (05/5/2021). “Bingkisan-bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian dari Komando dan Primkop Kartika Tadulako yang merupakan milik kita bersama, semoga dengan adanya bantuan bingkisan lebaran dari Koamndo Atas dan Koperasi Kartika Tadulako ini dapat membantu meringankan beban anggota prajurit dan PNS TNI untuk menyambut datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1442 H / 2021 M.,” sambungnya.

Untuk itu, Brigjen Farid berharap, Koperasi Kartika Tadulako dapat semakin baik dan maju, serta memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya.

“Mari kita sama-sama lebih kembangkan dan hidupkan kembali Koperasi Kartika Tadulako milik kita,” ajaknya.

Lebih lanjut, “Selain itu, perlu saya sampaikan dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kota Palu, saya perintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI jajaran Korem 132/Tdl untuk tidak mudik keluar daerah atau pulang kampung. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan keluarga besar kalian semua,” pesannya.

“Laksanakan lebaran di rumah masing-masing. Bersilaturahmi dengan saudara maupun tetangga dengan Perhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga kebersihan,” Tutup Danrem.

(Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *