korem 132 tadulako

DESA SALUBANGA, BERSINAR RUMAHNYA BERSINAR HATINYA BERSINAR MASADEPANNYA.

Karya bakti dan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Korem 132/Tadulako di Desa Salubanga Dusun Manggalapi dan Tagara Kab.Parimo telah berjalan selama 13 hari terhitung sejakntanggal 30 September 2021 yang lalu, Karya Bakti dengan sasaran pembuatan jembatan khusus Orang dan Motor.saat ini pembuatan dua buah jembatan masih berlangsung. Selasa (12/10/2021)

Selain pembuatan jembatan Korem 132/Tadulako memberikan bantuan LAMTERA (Lampu Tentara Rakyat) Kepada masyarakat dusun manggalapi dan dusun Tagara sejumlah 57 unit.

Lamtera, merupakan lampu bertenaga surya yang diproduksi oleh anak bangsa, sehingga sangat efektif bagi masyarakat manggalapi dan tagara, alasannya melihat kondisi kedua dusun tersebut yang letaknya jauh dari keramaian sehingga apabila menggunakan ganset tidak efektif apabila kehabisan bahan bakar.

Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A yang mengetahui hal ini menindak lanjuti dengan berkoordinasi dengan Mabesad untuk memberikan bantuan Lamtera kepada masyarakat dikedua dusun tersebut dengan harapan warga dikedua dusun tersebut dapat mewujudkan: BERSINAR RUMAHNYA, BERSINAR HATINYA DAN BERSINAR MASA DEPANYA

Diharapkan dengan adanya bantuan Lamtera tersebut masyarakat manggalapi dan tagara bisa mlaksanakan aktifitas dengan baik terutama pada malam hari terlebih anak anak manggalapi dan tagara bisa belajar diwaktu malam hari.

Masyarakat menyambut baik dengan adanya bantuan ini yang langsung di gelar dan di instalasi dari rumah kerumah, kini warga manggalapi dan tagara brrsinar rumahnya, bersinar hatinya dan bersinar masa depanya sesuai harapan dari Danrem 132/Tadulako.

Kadus manggalapi Bapak Ernes menyampaikan banyak terima kasih kepada Danrem 132/Tadulako yang sudah membarikan bantuan penerangan berupa Lamtera sehingga kami dapat beraktifitas dimalam hari terlebih anak kami dapat belajar saat malam hari ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *