Dibawah Teriknya Matahari,Tetap Semangat Satgas TMMD Kodim 1307/Poso Bersama Masyarakat Lakukan Penimbunan Pondasi RTLH

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1307/Poso, yang saat ini sudah memasuki tahap penimbunan tanah pondasi sasaran fisik pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Desa Uekambuno Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Tojo Una Una, Sabtu (11/05/2024).

Dibawah teriknya matahari semangat anggota Satgas TMMD dengan warga sekitar yang tengah mulai penimbunan tanah pondasi sasaran RTLH, sebagai langkah awal perehaban di rumah salah satu warga yang mendapat bantuan bedah RTLH. 

Di lapangan tampak terlihat senyum ceria personil satgas dan warga sekitar yang membantu perehaban rumah tak layak huni (RTLH) guna mempercepat pelaksanaan sesuai waktu yang sudah ditentukan
 
Salah seorang warga  yang ikut membantu pembangunan RTLH mengatakan, saya bersama warga setempat sangat bahagia bisa mendukung kegiatan ini.

“saya berharap semangat kebersamaan terus ditingkatkan mengingat dalam kegiatan TMMD tercapainya hasil pelaksanaan adalah ketika kebersamaan baik antar personil satgas maupun dengan masyarakat sekitar,” ucapnya.
(Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *