korem 132 tadulako

GUNAKAN MATERIAL PASIR DALAM KARUNG, BABINSA BERSAMA WARGA KERJA BAKTI BUAT JALAN PELINTASAN DI SUNGAI

Jalan merupakan sarana transportasi darat yang sangat penting bagi masyarakat untuk berhubungan antara daerah yang satu ke daerah yang lain, selain itu juga untuk memperlancar kegiatan perekonomian, dan aktivitas sehari-hari masyarakat.

Guna memperlancar aktifitas masyarakat, Babinsa Koramil 1306-06/Banawa Sertu Rolex Sambali bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banawa Selatan Brigpol Annas, Kades Ongulara, Sekdes Malino serta Masyarakat dari Dusun I Ongulara dan Dusun I Malino melaksanakan kerja bakti pembuatan jalan pelintasan di sungai di Kecamatan Banawa Selatan, Kabupaten Donggala. Kamis (14/10).

Kegiatan kerja bakti pembuatan jalan pelintasan di sungai tersebut menggunakan material pasir yang diisi dalam karung agar dapat dilalui oleh kendaraan roda 2 dan roda 4 di Perbatasan Desa sehingga masyarakat tidak kesulitan untuk melintasi jalur sungai.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan wujud keberadaan usaha Babinsa yang berusaha semaksimal mungkin selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling gotong royong demi terwujudnya Kemanunggalan TNI-Polri dengan Rakyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *