korem 132 tadulako

HUT POMAD Ke – 75, Danrem 132/Tadulako Hadiri Acara Syukuran

Komandan Korem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A hadiri acara syukuran memperingati HUT Pomad ( Polisi Militer Angkatan Darat) yang diselenggarakan di Mako Denpom XIII/2 Palu, Jalan Sultan Hasanuddin No.24 Kota Palu, Selasa (22/06/2021)

Dalam amanatnya Danpuspomad Letnan Jenderal TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc. yang disampaikan oleh Letkol CPM Didik Kurniawan selaku Dandenpom XIII/2 Palu, “Dalam peringatan HUT Pomad ke-75 tahun 2021 ini, saya mengharapkan agar seluruh prajurit Polisi Militer TNI – AD berbuat serta berkarya dengan mengisi hal-hal positif dan inovatif, munculkan ide-ide kreatif yang dapat mengangkat dan mengharumkan nama Polisi Militer TNI Angkatan Darat. Harapan saya, selama 1 tahun pelaksanaan program ini Polisi Militer TNI Angkatan Darat dapat menunjukkan kinerja yang semakin profesional dan adaptif dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

“Oleh karena itu, kepada seluruh prajurit dan PNS Pomad dimanapun bertugas dan berada harus selalu siap dan waspada untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, ikuti setiap perkembangan situasi yang ada, jalin komunikasi yang baik dengan instansi terkait serta masyarakat sekelilingnya, kita harus mampu menjaga nama baik corps Pomad, dengan selalu berkomitmen dan bertekad menjalankan Panca Dharma Corps yaitu Sifat Ksatria, Sifat Bijaksana, Pantang Mundur, Kebesaran Hati dan Kejujuran, dengan mewujudkannya dalam tugas dan kehidupan sehari-hari.” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A menyampaikan ucapan selamat HUT ke-75 Pomad dan memanfaatkan moment ini sebagai wahana membangun jiwa korsa dan rasa memiliki terhadap kesatuan. “Saya berharap anggota Denpom XIII/2 Palu dapat senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai moral dengan merujuk pada sifat yang dimiliki oleh Patih Gajah Mada yang tertuang dalam Panca Dharma Korps yang berbunyi sifat ksatria, sifat bijaksana, pantang mundur, kebesaran hati dan kejujuran”, ungkap Danrem 132/Tadulako

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protocol Kesehatan Covid-19 seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Turut hadir Para Kasi Kasrem Korem 132/Tadulako, Para Dan/Kadisjan jajaran Korem 132/Tadulako dan Anggota Denpom XIII/2 Palu. (Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *