Korem 132 Tadulako

Jaga Sinergitas Dan Kesehatan, Korem 132/Tdl Ikuti Olahraga Bersama

Kesehatan merupakan hal utama bagi kita semua, sesibuk apapun dengan pekerjaan sempatkan diri dengan berolah raga. Terkadang karena kesibukan tersebut membuat kita tidak sempat berolahraga. Padahal berolahraga sangat diperlukan untuk kesehatan tubuh. Dengan tubuh yang sehat kita dapat melakukan berbagai aktivitas dengan baik.

Guna menjaga Sinergitas dan Kesehatan bersama Korem 132/Tadulako yang diwakili oleh Kasi Ter Kasrem 132/Tadulako Kolonel Inf H. Rahman T. Leho bersama Dekan Fakultas Peternakan Dr. Ir. H. Rusdin, M.P melaksanakan olahraga bersama dalam pertandingan persahabatan Persatuan Badminton Korem  132/Tadulako VS Tadulako Badminton di GOR Gelora Abadi Jl. Domba, Kelurahan Talise, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu. Sabtu (22/5)

Dalam kesempatan tersebut Dosen Universitas Tadulako (UNTAD) dr. H. Alimuddin Lapo, M.P, menyampaikan apresiasi kegiatan olahraga ini selain menjaga Kesehatan dan silatuhrahmi.

“Saya mengapresiasi karena disamping olahraga itu menyehatkan juga merupakan ajang silatuhrahmi antar instansi guna membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis demi menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas,” Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *