korem 132 tadulako

Jalin Kebersamaan, Korem 132/Tdl Komsos Dengan Main Sepak Bola

Silaturahmi bisa diimplementasikan dalam berbagai kegiatan, salah satunya adalah bermain olah Raga sepak bola, Ajang Eksibisi persahabatan Walikota + Pengadilan Negri VS BRI Palu + Korem 132/Tdl  dilaksanakan di Lapangan sepak bola Faqih Rasyid, Jln Abd Rahman Saleh Palu Selatan,  Minggu (06/06/21) Sore.

PS Walikota dipimpin langsung bpk Walikota Hadiyanto Rasyid yang bergabung dengan Tim  Pengadilan Negri Palu, diikuti langsung Bpk Ketua Pengadilan  Marliyus M. S., SH , M. H, sedangkan dari BRI Palu langsung dipimpin oleh Pemimpin Cabang BRI Palu Bpk Rits Jacibus De Fretes yang baru 2 (dua) bulan berdinas di Palu. PS BRI merupakan gabungan dari PS Korem yang turut hadir dalam eksebisi tersebut Kasiter Kasrem 132 Tadulako Kolonel Inf H. Rahman T. Leho, M.Si.  beliau menyambut baik acara ini dimana 4 institusi besar di Palu dapat menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dalam rangka ajang olah raga  persahabatan  untuk menjalin hubungan silaturrahim, kesehatan dan kebugaran tubuh.

Lebih lanjut, Kolonel Inf H. Rahman T. Leho, M.Si dengan persahabatan olah raga sepak bola ini, hal yang sangat baik bisa bersama-sama olah raga bermain Bola dan bukan untuk mencari kalah menangnya namun esensi silaturahmi dengan melakukan kegiatan olah raga yang kami cari, agar tetap menjaga kesehatan dimasa pademik covid-19 dan dalam pelaksanan ini juga kami tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19. Ucpanya

Ditempat yang sama Hadiyanto Rasyid Walikota Palu juga menyampaikan dan mengapresiasi kegiatan silaturahmi persahabatan bermain sepak bola ini, dimana kita pimpinan bisa berolahraga bersama anak buah kita sehingga terjalin suatu sistem kebersamaan dan kekompakan. dari kedua kesebelasan ini pemain-pemainnya adalah para ASN dan karyawan, sedangkan dari Korem sendiri diperkuat oleh Jasrem yg di awak’i Lettu  Arh Hesky Almas S. AP.  hal ini terus terjalin hubungan kerja sama yang baik dengan berbagai instansi  dengan Korem 132 Tadulako” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *