Jumat Berkah Korem 132/Tdl, Dahulukan Akhiratmu Dunia Mengikutimu

PALU –  Prajurit dan PNS Korem 132/Tdl serta Masyarakat sekitar melaksanakan Ibadah shalat Jumat Berjama’ah. Diawal khotbahnya, Khatib Ustadz Abdul hafid S.Ag mengajak para Jama’ah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dengan melaksanakan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.

“Taqwa adalah bekal hidup paling berharga dalam diri seorang muslim. Tanpa Taqwa hidup ini tidak bermakna,”kata ustadz hafid S.Ag dalam khotbahnya di Masjid Al-aqsha Makorem 132/Tdl. Palu (1/12/2023).

Selain itu, ustadz juga mengajak jama’ah untuk senantiasa menjadi orang yang baik karena menurutnya, orang yang baik itu hidupnya akan selalu tenang dan cenderung mudah untuk menerima dan mengatasi berbagai persoalan hidup.

Tak hanya itu, Ustadz menyebut jika seorang hamba Allah SWT selalu menjaga TaqwaNya di manapun dan kapanpun dia berada, ia akan mudah menjalani hidupnya.

“Maka kesimpulannya, dahulukan akhiratmu duniamu akan diurus oleh Allah SWT, ”tutupnya.

Setelah melaksanakan Shalat Jumat berjama’ah  para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS serta masyarakat makan bersama di halaman Makorem 132/Tdl.(Penrem_132).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *