Kasi Ops Kasrem 132/Tdl Hadiri Pelantikan Siswa Diktukba Polri Gel. II TA. 2023

PALU– Kasi Ops Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos menghadiri upacara pelantikan siswa Diktukba Polri gelombang II TA. 2023 bertempat di SPN Polda Sulteng, Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala, Kamis (21/12/2023).

Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H. Memimpin langsung Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Siswa sebanyak 267 siswa Diktukba Polri gelombang II TA. 2023 

Dalam sambutan Kalemdiklat Polri yang dibacakan Kapolda Sulteng mengatakan  “Selamat kepada para siswa Diktukba Polri yang telah berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan pembentukan selama lima bulan dengan baik”

“Mulai hari ini, pada diri saudara sekalian telah melekat identitas dan kehormatan profesi serta tugas dan tanggung jawab sebagai Bhayangkara negara. Setiap sikap, tutur kata dan perilaku akan menjadi teladan bagi masyarakat”.

Kapolda sulteng menyampaikan, sebagaimana dipahami bersama bahwa tugas Polri kedepan semakin berat dan kompleks. Kondisi ini dipengaruhi oleh perkembangan lingkungan strategis yang sangat pesat, ilmu pengetahuan dan teknologi.

Di akhir sambutannya, Kapolda Sulteng menekankan “agar membangun komunikasi positif dengan masyarakat, serta perkuat sinergitas dan soliditas dengan TNI, Pemerintah Daerah serta seluruh komponen bangsa lainnya guna memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif,” Pungkasnya (Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *