korem 132 tadulako

Kasilog Korem 132/Tdl Hadiri Rapat Rekonsiliasi Rumah Negara

Kolonel Cpl Moh. Tadin, S.E, M.M mewakili Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M A menghadiri acara Rapat  Rekonsiliasi Rumah Negara dalam rangka meningkatkan pemahaman, peningkatan kapabilitas dan kapasitas terkait pelaksanaan Bangunan Gedung Negara khususnya Rumah Negara, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah menyelenggarakan kegiatan rapat Rekonsiliasi Rumah Negara Tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Hotel Jazz Kota Palu, Senin, (21/6/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas para penyelenggara Rumah Negara pada tingkat Satuan Kerja di Provinsi Sulawesi Tengah, sehingga diharapkan juga dapat menjalin forum komunitas bukan hanya dalam rangka untuk menyelesaikan dan meminimalisir permasalahan-permasalahan yang mungkin akan muncul di kemudian hari, namun dapat juga sebagai jejaring pelaksanaan tugas pengelolaan Rumah Negara pada umumnya.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Kepala BPPW, Ferdinand Kana Lo, ST, MT. Kasilog Korem 132Tdl, Kolonel Cpl Moh. Tadin, S.E, M.M, Kasi Tata Bangunan Dinas Cipta Karya Dan Sumber Daya Air Prov Sulteng, Lutfin ST, Sub Kordinasi Fungsi Umum Prov. Sulteng, Muhamad Zein, Perwakilan Dinas Perumahan, Fatmawati

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *