Korem 132 Tadulako

KASREM 132/TADULAKO HADIRI PELANTIKAN BUPATI MOROWALI UTARA DAN WAKIL BUPATI TOJO UNA-UNA

Komandan Korem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A yang diwakili Kepala Staf Korem 132/Tadulako Kolonel Inf Dwi Suharjo, S.I.P menghadiri acara pelantikan Bupati Morowali Utara dan Wakil Bupati Tojo Una-Una yang digelar di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulteng Palu, Jum’at (30/04/2021).

Pelantikan kepala daerah tersebut dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola M.Si, untuk masa jabatan periode 2021 sampai dengan 2024, Adapun para Kepala daerah yang dilantik oleh Gubernur diantaranya Bupati Morowali Utara dan Wakil Bupati Tojo Una-una.

Lanjut, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-una dan Morowali Utara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan pemasangan tanda jabatan oleh Gubernur Sulawesi Tengah.

Tampak hadir dalam acara pelantikan, Bupati Morowali Utara dan Wakil Bupati Tojo Una-Una Gubernur Sulteng Drs. H. Longki Djanggola, M. Si., Wakil Gubernur Sulteng DR. H. Rusli.DG.Palabi,.SH,.MH, Danrem 132/Tadulako yang diwakili Kasrem 132/Tadulako Kolonel Inf Dwi Suharjo, S.I.P, Danlanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla, Forkompimda Provinsi Sulawesi Tengah dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat masing-masing Kabupaten.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan Khidmat dan penuh rasa Khusuk dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, dimana Gubernur Sulteng membacakan Sumpah Jabatan dengan Alqur’an. (Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *