korem 132 tadulako

Kepedulian Personil Pos Satgas Madago Raya Memperbaiki Jalan di Desa Kilo

Disela-sela tugasnya pos satgas madago raya yang dipimpin oleh Sertu Riskal dari Batalyon Infanteri 714/Sintuwu Maroso Korem 132/Tadulako meluangkan waktunya membantu warga di Desa Kilo Dusun Sipatuo untuk memperbaiki jalan yang rusak.

Nampak kedekatan dan keakraban antara personil pos keamanan dan masyarakat bahu membahu bekerja untuk melaksanakan pengecoran jalan di Desa Kilo Dusun Sipatuo, jalan tersebut merupakan salah satu jalan kantong produksi yang sering dilalui masyarakat untuk mengangkut hasil panen mereka.

Danpos satgas madago raya Desa Kilo Rertu Riskal mengatakan “ini bentuk wujud kecintaan kami kepada masyarakat untuk saling membantu kami tau kondisi jalan saat ini banyak yang berlubang sehingga hasil swadaya dari masyarakat dengan penuh kesadaran untuk memperbaiki jalan tersebut”. Ujarnya

Diharapkan dengan dilakukannya pembenahan jalan produksi ini masyarakat merasa nyaman untuk melakukan aktifitasnya kekebun ataupu kesawah warga. ini juga bisa membantu kami dalam melaksanakan tugas yang apabila ada penonjolan di Desa ini masyarakat bisa melapor cepat. ucap Sertu Riskal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *