korem 132 tadulako

Kodim 1306/Donggala kembali Gelar Kegiatan Vaksinasi Massal Covid 19

Kodim 1306/Donggala kembali melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Covid 19 selama 2 (dua) hari mulai tanggal 17 s.d 18 Juli 2021 untuk masyarakat Kota Palu bertempat di Makodim 1306/Donggala Jalan Balai Kota Selatan, Kelurahan Tanamodindi, Kacamatan Mantikulore. Sabtu (17/7/2021).

Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Dwi Suharjo mewakili Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makrud, M A bersama Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinansi massal Covid 19 di Aula Makodim 1306/Donggala.

Kolonel Inf Dwi Suharjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim medis dari tenaga kesehatan Rumkit Sindu Trisno, Puskesmas Kamonji, Puskesmas Sangurara, Puskesmas Kawatuna, Puskesmas Mamboro dan Dokes Polda Sulteng yang telah turut membantu dalam pelaksanaan vaksinasi massal dan terus berupaya dalam mempercepat pelaksanaan program vaksinasi.

“Walaupun kita sudah di vaksin tetap menjaga kesehatan, memakai masker, serta jaga jarak ” imbuhnya.

Selanjutnya, Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut dan ragu dengan vaksin, dia juga mengapresiasi atas animo masyarakat Kota Palu yang cukup tinggi untuk vaksin, sehingga bisa menjadi contoh untuk kota-kota lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *