korem 132 tadulako

Kondisi Cuaca Tak Menentu, Babinsa Koramil Palu Barat Bersihkan Lingkungan Bersama Warga

Babinsa Koramil 1306-01/Palu Barat Sertu F. Max Wondal bersama, Lurah Ujuna Bapak Rusdin Pakaweru. S. Sos, Babinkamtibmas Polsek Palu Barat, Satgas K5, Ketua RW dan RT se Kelurahan Ujuna dan Masyarakat tampak kompak dalam melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan di Jl. Sungai Malei, RT 02.RW 05, Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu. Jum’at (10/9/2021).

Dengan kondisi cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini membuat Babinsa Sertu F. Max Wondal bersama warga untuk melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan yang sudah di tumbuhi oleh rumput dan sampah plastik.

Kegiatan ini bertujuan agar jalan sepanjang Jl. Sungai Malei Kelurahan Ujuna tampak lebih bersih lagi, serta untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan yang melintas baik pada siang maupun malam hari.

Babinsa berharap budaya gotong royong seperti ini selalu di pertahankan dan tidak boleh hilang oleh kemajuan jaman, kegiatan gotong royong harus selalu di pertahankan Karana gotong royong merupakan warisan budaya dari pendahulu kita karena dengan gotong royong dapat meningkatkan jalinan silaturahmi ucapnya.

Antusias warga yang begitu besar dalam melakukan kegiatan gotong royong menjadikan pekerjaan yang semula berat terasa menjadi lebih ringan dan cepat di selesaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *