korem 132 tadulako

Koramil Parigi Bersama Warga Bangun Mushola Desa Solaya

Anggota Koramil 1306-12/Sindue dipimpin Plh. Danramil Pelda Tumiran bersama Imam Masjid dan Masyarakat melanjutkan kegiatan kerja bakti pembangunan Mushola dengan sasaran pemasangan papan mal dan pengecoran dinding di Dusun 3 Anoi, Desa Saloya, Kecamatan Sindue Tombusabora, Kabupaten Donggala. Jumat (06/11/2021).

Anggota Koramil 1306-12/Sindue dipimpin Plh. Danramil Pelda Tumiran bersama Imam Masjid dan Masyarakat melanjutkan kegiatan kerja bakti pembangunan Mushola bersama warga Dusun 3 Anoi, Desa Solaya, Kecamatan Sindue Tombusabora, Kabupaten Donggala.

Kali ini, Kerja bakti dilaksanakan dengan sasaran  pemasangan mal dan pengecoran dinding guna mendukung fasilitas di Mushola.

Tujuan kegiatan tersebut yaitu agar warga Desa Solaya mempunyai tempat ibadah yang nyaman untuk beribadah serta fasilitas tersebut dapat dimanfaatan secara maksimal oleh warga.

Gotong royong ini juga menjadi sarana menjalinan persaudaraan atau silaturrahim antara TNI dan Rakyat akan semakin erat. Dengan begitu sinergitas antar TNI dan Rakyat dapat berjalan dengan lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *