korem 132 tadulako

Korem 132 Tadulako Rehabilitasi Rumah Dinas Polsek Lore Tengah

Korem 132 Tadulako Rehabilitasi Rumah Dinas Polsek Lore Tengah
Komandan Korem 132 Tadulako, Brigadir Jenderal TNI Farid Makruf, Rabu, 13 Oktober 2021, secara simbolis menyerahkan langsung bantuan rehabilitasi Rumah Dinas Kepolisian Sektor Lore Tengah, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Ini adalah bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia.

Brigjen TNI Farid Makruf menyatakan bahwa upaya ini adalah bukti sinergitas TNI dan Polri dan dukungan penuh TNI Angkatan Darat kepada Kepolisian dengan membantu melakukan rehabilitasi rumdis yang terbakar itu.

Pada kesempatan itu, Farid yang didampingi oleh Komandan Kodim 1306 Poso, Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Sulteng, Komisaris Besar Polisi dr H.A Budi Prasetijo, Letnan Kolonel Infanteri I Gusti Nyoman Mertayasa, Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf menyerahkan bahan-bahan bangunan berupa semen, cat dan lainnya kepada Camat Lore Tengah, Sam Lantawa, Kapolsek Lore Tengah Inspektur Polisi Dua, Sarman Salim dan Bintara Pembina Desa Setempat.

“Saya berharap Pak Camat, Pak Kapolsek dan Pak Danramil serta Babinsa dapat bekerja sama dalam mempercepat rehabilitasi rumah dinas Polsek Lore Tengah ini. Bila ada kendala, segera dilaporkan kepada Dandim Poso atau langsung kepada saya,” kata Farid.

Farid meminta pelaksanaan rehabilitasi secepatnya dapat dirampungkan agar segera dapat ditinggali oleh anggota Kepolisian Sektor Lore Tengah.

Polsek Lore Tengah adalah kepolisian sektor di bawah Kepolisian Resor Poso. Jaraknya kurang lebih 334 kilometer dari Palu, Ibukota Provinsi Sulawesi Tengah dan sekitar 126 kilometer dari Poso. Rumah dinas Polsek Lore Tengah ini terbakar beberapa waktu lalu. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *