Korem 132/Tdl Apresiasi Palu Racing Adventure Competition 2023 Tingkat Provinsi Sulteng

Palu – Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han.,yang di wakili Kasrem 132/Tdl  Kolonel Czi Bambang Pranowo, S.I.P., M.A.P., menghadiri Pembukaan Palu Racing Adventure Competition 2023, bertempat Di Arena Satria Abadi Jl. Jabal Nur Kel.Talise, Kec. Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan perlombaan ini akan dipertandingkan dua kategori lomba yakni Adventure Kompetisi dan IOF Best of The Best, akan digelar selama dua hari yang terdiri dari 6 special competition stage (SCS) untuk Adventure dan 3 SCS Best of The Best.  

Sambutan Kapolda Sulteng yang di wakili oleh Kombes Pol Boy Simola, S.I.K., M.H., (Auditor Madya Itwasda Polda Sulteng) menyambut baik dan mengapresiasi atas digelarnya kejuaraan offroad ini.

“Diharapkan kegiatan ini dapat dijadikan momen dan ajang untuk mempererat silaturahmi bagi para pecinta offroad khususnya di Palu Sulteng,” ungkapnya.

Kemudian Kombes Pol Boy Simola, S.I.K., M.H., berpesan agar setiap peserta off-roader selalu menjaga keselamatan dan Tetap menjaga keamanan semoga kegiatan ini berjalan lancar sampai selesai.

Pada kesempatan yang sama Kasrem 132/Tdl menjelaskan, “ini merupakan event yang luar biasa karena Pemda dan IOF Sulteng menyediakan ruang bagi para offroader. 

Ini tentunya hal positif, kita dapat membangun sarana hiburan dan olahraga bagi masyarakat”.

“Selamat berkompetisi dengan penuh semangat untuk meraih kemenangan dilandasi rasa sportifitas yang tinggi dan tetap mengutamakan faktor keamanan serta keselamatan bersama,” pungkas Kasrem.

Hadir pada acara tersebut Kajati yang di wakili Dr. Rizal, S.H., M.H. (Kasi TP Narkotika Kajati Sulteng), Danlanal Palu yang diwakili oleh Mayor Laut (P) La Ode Zahrin (Pjs Palaksa), Kasat PJR Polda Sulteng Akbp Hasanudin S.H., M.H. Danramil 1306-16/Palu Selatan Kapten Arm Ludfi Rachmat  dan Suluruh Peserta Competition.(Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *