KOREM 132/TDL GELAR UPACARA BENDERA 17-AN BULAN JANUARI  2024

Palu – Korem 132/Tadulako Gelar Upacara Bendera 17-an Bulan Januari 2024 bertindak sebagai Inspektur Upacara Kaajenrem 132/Tadulako Letkol Caj Margono, A.Md., bertempat di lapangan Makorem 132/Tdl Jl. Jenderal Sudiman No.25 Kota Palu.Senin (17/01/2024).

Dalam Amanat Panglima TNI yang di bacakan Kaajenrem 132/Tadulako Menyampaikan ” Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak karena mampu menyelesaikan Program Kerja dan Anggaran tahun 2023 dengan baik. Apabila ada hal-hal yang menjadi kendala, hendakya dapat dijadikan evaluasi untuk pelaksanaan Progja tahun 2024..”

“Pada tahun 2024 ini kita mempunyai tantangan untuk mengawal dan menyukseskan pesta demokrasi dalam rangkaian Pilpres, Pilleg, dan Pemilukada. Sesuai amanat Undang-Undang Nomor 34 tahun 2004, TNI memiliki kewajiban untuk menjaga stabilitas nasional sehingga kita harus memastikan agar agenda politik nasional ini dapat berjalan dengan aman dan damai..”

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan “Pada kesempatan ini, saya menekankan bahwa segenap prajurit dan PNS TNI harus meneguhkan integritas dan menjaga citra institusi TNI di mata masyarakat,”tegasnya

Hal itu dapat dimplementasikan melalui ketaatan pada aturan dan nilai-nilai etika, untuk membangun citra positif sebagai penjaga pertahanan negara. (Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *