Korem 132/Tdl Mengajak Prajurit dan Masyarakat Muasabah Diri di Akhir Tahun pada Sholat Jumat Berjamaah

PALU – Korem 132/Tdl melaksanakan Sholat Jumat Secara Berjamaah bersama Prajurit dan Masyarakat bertempat di Masjid Al-Aqsha Korem 132/Tdl Jl. Jenderal Sudirman No.25.(Jumat/29/12/2023).

Ustadz Syamdani M, Pdi dalam khotbahnya mengatakan “Ma’asyiral muslimin rahimakumullah, Memang kehidupan kita di dunia ini seperti melewati sebuah jalan dengan lintasan penuh dengan dinamika dan tantangan. Medan terjal yang harus terus kita daki, hingga medan menurun dan mendatar, tak boleh membuat kita terlena.

Perjalanan kita menyisakan masa lalu sebagai pengalaman, masa kini sebagai kenyataan, dan masa yang akan datang sebagai harapan. Sehingga kita butuh rambu-rambu agar kita senantiasa lancar dan selamat sampai ke tujuan dan Nilai Ketakwaan lah rambu-rambu yang mampu memandu kita berada pada jalan yang benar dan bekal yang paling baik dalam perjalanan hidup.

“Berbekallah, karena sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah Takwa. Bertakwalah kepada-Ku wahai orang-orang yang mempunyai akal sehat,” (QS Al-Baqarah: 197)

Setelah melaksanakan Sholat Jumat secara berjamaah  Para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS , serta Masyarakat kota Palu melaksanakan Jumat Berkah dengan makan bersama di halaman Korem 132/Tdl serta kegiatan rutin Jumah Berkah juga dilaksanakan oleh Kodim jaj Se Prov Sulawesi Tengah. (Penrem_132).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *