korem 132 tadulako

KSATRIA MAROSO KEMBALI RAIH MEDALI EMAS KEJUARAAN NASIONAL MUAY THAI DI KENDARI SULAWESI TENGGARA.

Praka Sigit Satrya Tefa” Atlet Muay Thai Batalyon Infanteri 714/SM berhasil meraih medali Emas dalam Kejurnas Muay Thai Liga Nas IX Kategori ampro kelas 75 Kg Tahun 2021. Yang diselenggarakan di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara oleh Pengurus Besar Muay Thai Indonesia (PBMI). Selasa (30/03/2021).

Di samping menjadi seorang Prajurit Batalyon Infanteri 714/SM yang harus mengemban tugas mulia menjaga keutuhan NKRI, Praka Sigit Satrya Tefa mampu menunjukan prestasinya di bidang olahraga salah satunya dicabang beladiri yaitu Muay Thai.

Ada 19 orang peserta yang ikut dalam kejurnas Muay Thai tersebut dan merupakan perwakilan dari setiap provinsi di Indonesia. Di partai final Praka Sigit Satrya Tefa mampu mengalahkan lawanya dalam pertarungan satu ronde melawan atlet dari Medan, Sumatera Utara.

“Sebuah kerja keras tidak akan mengkhianati hasil itulah semboyan yang selalu melekat didalam hati Prajurit Batalyon Infanteri 714/SM, dan akan selalu dipegang teguh dalam setiap melaksanakan tugas sehingga selalu berbuat maksimal untuk menghasilkan pencapaian terbaik.” ungkap Komandan Batalyon Infanteri 714/SM

“Pencapaian yang kami dapat sekarang menjadi tolak ukur dalam berlatih dan motivasi untuk mengahdapi pertandingan yang akan datang, tetap semangat jangan pantang menyerah untuk mendapatkan hasil yang terbaik kedepannya,” ujar Praka Sigit Satrya Tefa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *