korem 132 tadulako

Kunjungan Kerja Kadisjasad Di Wilayah Korem 132/Tdl

Korem 132/Tdl terima Kunjungan Kerja Kepala Dinas Jamani Angkatan Darat (Kadisjasad) Brigadir Jenderal TNI Khairil Anwar Mandailing. yang diterima langsung oleh Komandan Korem 132/Tdl Brigadir Jenderal TNI Farid Makruf M.A. bertempat di Markas Korem 132/Tdl  Jl. Jenderal Soedirman Nomor 25, Kota Palu,  Kamis (20/5/2021).

Sebelum melaksanakan kunjungan ke makorem 132/Tdl, Kadisjasad Menyempatkan diri meninjau lokasi kegiatan jasmani milik Korem 132/ Tdl yang berlokasi di Lapangan Faqi Rasyid serta melaksanakan peninjauan lokasi bencana alam likuifaksi petobo.

Kunjungan kerja Kadisjasad tersebut untuk melihat sejauh mana kemampuan pembinaan jasmani diwilayah Korem 132/Tdl serta memberikan Pesan dan Masukan kepada anggota Jasmani Militer Korem 132/Tdl guna peningkatan mutu dari suatu Satuan dijajaran Korem 132/Tdl dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya.

Lanjut, Kadisjasad juga menjelaskan pentingnya suatu kesiapan sebelum melaksanakan kegiatan – kegitan yang akan dilaksanakan, “ Kita harus mengetahui dan mempersiapkan apa saja yang nantinya akan digunakan dalam mendukung kegiatan jasmani dilingkungan kita” Ujarnya.

Selanjutnya Kadisjasad juga menyempatkan memberikan beberapa pertanyaan kepada anggota Jasmani Militer Jajaran Korem 132/Tdl untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil Jasmani Militer Korem 132/Tdl dalam membina dan membentuk Postur Prajurit diwilayah Korem 132/Tdl. 

Sebelum mengakhiri pengarahanya beliau berpesan agar insan jamani militer AD selalu mengedepankan profesionalisme dalam menjalankan kegiatan , selalu iklas dalam setiap kegiatan serta selalu menjaga kesiapan jasmani diri sendiri agar dapat menjalankan kegiatan dengan baik.  “  rawatlah postur kalian agar kalian siap menjalani kegiatan jasmani dengan sebaik – baiknya , seperti motto Disjasad Ksatria , Trenginas , Handal” terang kadisjasad.

Disela – sela kunjungannya, Brigadir Jenderal TNI Khairil Anwar juga menyempatkan diri untuk berolahraga bersama Komandan Korem Serta para Prajurit Korem 132/Tdl. (Penrem_132).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *