korem 132 tadulako

Masyarakat Dan Pemerintah Desa Tanjung Harapan Antusias Sambut Personil Satgas TMMD

Desa Tanjung Harapan Kecamatan Menui menjadi salah satu sasaran dari TMMD ke-111 Kodim 1311/Morowali. Masyarakat dan Pemerintah Desa sangat antusias menyambut personil Satgas TMMD yang datang pada hari Rabu (16/6/21).

Hal ini terlihat dari kesiapan masyarakat dan pemerintah desa setempat didalam membantu menyiapkan posko TMMD yang terletak di depan kantor desa dan tempat untuk anggota satgas menginap selama kegiatan TMMD berlangsung. Kamis (17/6/21)

Anggota Satgas sengaja diperintahkan untuk tidur di rumah masyarakat di sekitar lokasi TMMD untuk lebih mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat sekaligus untuk membangun komunikasi sosial yang lebih baik lagi.

Kepala Desa Tanjung Harapan Bapak Bakar merasa sangat bangga dan bersyukur karena Desa Tanjung Harapan yang dia pimpin dipilih menjadi salah satu lokasi TMMD dari tiga lokasi yang disiapkan untuk dilaksanakan TMMD ke-111 Kodim 1311/Morowali.

Dia menunjuk sebanyak delapan orang warganya untuk membantu pekerjaan TMMD setiap hari secara bergantian. “Saya sangat bangga dan bersyukur Desa yang saya pimpin ditunjuk menjadi salah satu Lokasi pelaksanaan TMMD dari tiga desa yang dipilih.

Saya juga sudah menyampaikan kepada masyarakat saya untuk setiap harinya ikut dalam kegiatan TMMD sebanyak delapan orang bergantian. “tambahnya.

Kegiatan TMMD di Desa Tanjung Harapan, Desa Tanjung Tiram dan Desa Tanona dilaksanakan selama satu bulan dimulai dari tanggal 15 Juni 2021 sampai dengan 15 Juli 2021. Kegiatan pelaksanaan TMMD tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.(PENREM_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *