korem 132 tadulako

“Memperingati HUT Bhayangkara ke 75 di Tengah Pandemi COVID-19”

Danyonif 714/SM turut serta dalam Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 pada tanggal 1 Juli 2021 bertempat di Aula Polres Kota yang dilaksanakan secara virtual mengikuti rangkaian upacara di Istana Negara yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo, Kamis (1/7/2021).

Meskipun dilaksanakan secara virtual dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan tetap mematuhi standar protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi Covid-19, yakni menjaga jarak dan menggunakan masker, upacara HUT Bhayangkara tahun 2021 di Polres Kota Poso kali ini, tetap berlangsung penuh khidmat.

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini yang mengangkat tema “TRANSFORMASI POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 UNTUK MASYARAKAT SEHAT DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL MENUJU INDONESIA MAJU”.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Bupati Kab.Poso, Kapolres Poso, Dandim 1307/Poso, Ketua DPRD Kab.Poso, Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Poso, Kepala Pengadilan Negeri Kab. Poso, Kepala BNN Kab. Poso, Danden Zipur 15/SLM, Kepala Rutan Kab. Poso, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Anggota Polres Poso beserta Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Poso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *