korem 132 tadulako

Pangdam XIII/Merdeka Cek Protokol Kesehatan Covid-19 di Wilayah Korem 132/Tadulako

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Yanti F. Mamahit melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Wilayah Korem 132/Tadulako, Selasa (14/9/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut Pangdam XIII/Merdeka Beserta Rombongan disambut oleh Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A dan Para Perwira, Bintara serta Tamtama di jajaran Korem 132/Tadulako Serta Pengurus Persit KCK Koorcabrem 132 PD XIII/Mdk.

Rangkaian penyambutan kunjungan kali ini, tetap mengedepankan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19 dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si kepada para Perwira jajaran Korem 132/Tadulako bertempat di Aula Manggala Sakti Korem 132/Tadulako,

Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M. A dalam sambutanya menyampaikan “Saya beserta keluarga besar Korem 132/Tadulako mengucapkan terima kasih dan bersyukur serta merasa bangga atas kunjungan Panglima Kodam XIII Merdeka, di sela-sela kesibukannya, Pangdam XIII/Mdk dapat menyempatkan diri untuk berkunjung ke Makorem 132/Tdl, tak luput pula kami ucapkan selamat datang di Bumi Tadulako”.

Dalam arahan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si menyampaikan bahwa kunjungan kerja kali ini yaitu untuk melihat serta meninjau secara langsung pelaksanaan protokol kesehatan yang ada di wilayah Korem 132/Tadulako serta mengecek pelaksanaan pembinaan teritorial yang ada di wilayah Korem 132/Tadulako.

“Kedatangan saya bersama ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka di wilayah Korem 132/Tadulako ini yaitu ingin bersilaturahmi dengan para Prajurit dan Persit Korem 132/Tadulako serta mengecek secara langsung penerapan protokol kesehatan di wilayah Korem 132/Tadulako.” ujar Pangdam XIII/Merdeka.

Selanjutnya, Pangdam XIII/Merdeka memberikan beberapa penekanan kepada seluruh anggota yakni “Pertama, sebagai Pemimpin haruslah dekat dengan anak buahnya sehingga tahu akan kesulitan dan masalahnya, sehingga dengan kedekatan tersebut bisa dapat memberikan solusi,  Kedua seorang pemimpin juga harus mampu meningkatkan kemampuan anggotanya sehingga mereka bisa menyelesaikan tugas- tugasnya, ketiga dalam menjalankan tugasnya seorang pemimpin harus dapat mengontrol anak buahnya sehingga sasaran yang ingin di capai dapat dilaksanakan dan setelah selesai pemimpin harus mampu mengevaluasi dalam rangka perbaikan untuk pelaksanaan tugas berikutnya, ke empat satukan kebersamaan untuk dapat membina satuan kita bersama- sama. Kelima ingatkan anggota untuk selalu mematuhi protokol kesehatan jauhi kerumunan dan tingkatkan olah raga serta minimalisir pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan,” pungkasnya. (Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *