PEDULI SARANA IBADAH, BABINSA KORAMIL 1306-20/RIO PAKAVA LAKSANAKAN KERJA BAKTI BUAT BATAKO PAGAR MASJID

Salah satu wujud kepedulian Babinsa terhadap sarana ibadah di wilayah binaan, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 1306-20/Rio Pakava Serda Haidir dalam kegiatan monitoring wilayah dan melaksanakan kerja bakti pembuatan batako dalam rangka pembuatan pagar Masjid bersama 25 orang warga Desa Ngovi, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala. Senin (26/10).

Kerja Bakti ini juga menjadi sarana menjalinan persaudaraan atau silaturrahim antara TNI dan warga akan semakin erat. Dengan begitu sinergitas antar TNI dan Rakyat dapat berjalan dengan lebih baik.

Secara terpisah, Dandim 1306/Donggala, Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P., berharap peran Babinsa di wilayah dapat membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, dan sebagai contoh kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Melalui kegiatan tersebut diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin baik dan harmonis. Dengan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid ini, pula diharapkan akan terbentuk sinergitas masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ucap Dandim.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *