Korem 132 Tadulako

Perbaikan jalur Transportasi Utama Desa Porelea

Babinsa Koramil 1306/03 Kodim 1306/Donggala.Koptu Fairil bersama warga masyarakat Kecamatan Pipikoro melaksanakan Kerja Bakti di Desa Porelea, Kecamatan Pipikoro,  Kabupaten Sigi,  Sabtu (22/5/21).

Kerja Bakti tersebut dalam rangka memperbaiki jembatan yang menjadi pusat jalur Transportasi Desa Porelea. Dengan diperbaikinya  jembatan tersebut diharapkan dapat membantu perekonomian Masyarakat setempat mengingat jembatan tersebut adalah pusat jalur transportasi di Desa Porelea.

“Hal ini juga menunjukan bahwa penggunaan anggaran desa digunakan untuk kepentingan warga masyarakat. Mengingat Perbaikan Jembatan tersebut karna jembatan ini adalah akses utama desa porolea selain menjadi akses utama juga sebagai sarana jalan usaha petani yang akan menuju ke Kebun. Semoga perbaikan jembatan ini benar-benar bermanfaatkan dan bisa dimanfaatkan sebaik baiknya untuk kemajuan bersama.” ujar Fairil

Selain perbaikan jembatan masyarakat juga membersihkan dan memperbaiki akses jalan menuju jembatan tersebut, dikarenakan akses jalan  menuju jembatan sangat rusak parah akibat curah hujan yang tinggi dan sering terjadi longsor.

“kami Bersama masyarakat juga mebersihkan dan memperbaiki akses jalan menuju jembatan, dikarenakan akses jalan tersebut sangat rusak parah akibat curah hujan yang tinggi dan sering terjadi longsor” Tambahnya. (Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *