korem 132 tadulako

Perduli Sarana Ibadah, Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Pengecoran Tiang Gereja

Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Babinsa Koramil 1308-12/Bulagi, melaksanakan karya bhakti dengan membantu pengecoran tiang pondasi dan pemasangan dinding Gereja Ndamonian di Desa Komba-Komba Kec. Bulagi Kab. Banggai Kepulauan. Rabu (26/05/2021).

Babinsa Sertu Jikira Karim mengatakan, bersama masyarakat bergotong-royong melaksanakan karya bhakti melaksanakan pengecoran dan pemasangan dinding Gereja, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Sementara itu, Salah satu Jemaat Gereja Ndamonian mengatakan, kami pribadi dan masyarakat Desa Komba-Komba sangat berterima kasih kepada bapak Jikira karim, Babinsa Koramil 12/Bulagi yang telah membantu pengecoran dan pemasangan dinding Gereja Ndamonian.

“Dengan kehadiran Babinsa dalam kerja bakti ini bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong masyarakat. Dan nanti apabila pembangunan Gereja sudah selesai, masyarakat bisa mempergunakan gereja sebagai sarana beribadah dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *