Personel Korem 132/Tdl Laksanakan Aerobik Dalam Menjaga Ketahanan Fisik.

Palu, Dalam rangka membina ketahanan fisik, Prajurit dan PNS Korem 132/Tadulako dengan semangat Bersama-sama melaksanakan Aerobik dan olahraga umum. Pelaksanaan kegiatan Aerobik kali ini bertempat di Lapangan Faqih Rasyid, Jl. DR. Abdurrahman Saleh No.94, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan, Kota Palu. Selasa (3/1/2023).

Kegiatan Aerobik dan olahraga bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kajasrem 132/Tdl Lettu Arh Hesky Almas dan kegiatan Aerobik ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara terprogram, hal ini merupakan kebutuhan bagi setiap prajurit TNI AD demi menunjang pelaksanaan tugas pokok sehari-hari yang diemban oleh setiap Prajurit, khususnya Prajurit Korem 132/Tdl.

“Kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem serta Jajaran untuk melaksanakan olahraga ini dengan sungguh-sungguh agar di peroleh hasil yang maksimal, dan menjadikan olahraga ini sebagai ajang silatuhrahmi bagi keluarga besar Korem 132/Tdl”, Ucapnya.

Usai melaksanakan Apel Pagi, Prajurit dan PNS Korem dan Jajaran melaksanakan senam peregangan guna melemaskan otot-otot untuk menghindari dari cidera, dilanjutkan melaksanakan Lari Ketahanan di seputaran lapangan Faqih Rasyid dan permainan Volly Ball serta Sepak Bola antar satuan dinas jajaran Korem 132/Tdl.

Kegiatan olahraga tersebut turut dihadiri, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si, Kasrem 132/Tdl Kolonel Czi Bambang Pranowo, S.Sos., M.A.P., Para Kasi Kasrem 132/Tdl, Ka/Dansatdisjan Korem 132/Tdl, dan Para Perwira, Bintara, Tamtama Korem 132/Tdl. (Penrem_132).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *