Prajurit Petarung Korem 132/Tdl Makan Siang Bersama, Wujudkan kekompakan dan Keakraban

PALU – Korem 132/Tdl menggelar acara makan siang bersama sebagai bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan keakraban antar pimpinan dan anggota. Makan siang bersama itu digelar di halaman Makorem 132/Tdl, Kota Palu, Sulawesi tengah, Rabu (28/2/2024).

Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko, S.I.P., menegaskan acara makan siang bersama itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pimpinan dan Prajurit Petarungnya, sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan dalam menjalankan tugas-tugas di lapangan.

Selain itu, Kasrem menyampaikan pentingnya kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan setiap tugas. Menurutnya, dengan membangun kebersamaan dan kekompakan pihaknya akan mampu menghadapi berbagai tantangan dengan lebih tangguh.

“Semoga acara makan bersama ini menjadi momentum berharga untuk mempererat hubungan antar anggota dan pimpinan, serta menjadi inspirasi untuk terwujudnya kinerja yang lebih baik di masa depan,”pungkasnya.(Penrem _132).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *