Puluhan Prajurit Petarung Tadulako Naik Pangkat, Berikut Pesan Danrem 132/Tdl

PALU – Upacara kenaikan pangkat diberikan kepada para prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode April Tahun 2024, merupakan wujud penghargaan negara kepada prajurit TNI atas dedikasi dan pengabdiannya.

Demikian disampaikan, Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasrem 132/Tdl, Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko S.I.P., pada tradisi upacara kenaikan pangkat periode April Tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Upacara Makorem 132/Tdl, Palu, Senin (1/4/2024).

“Selaku pribadi dan atas nama Komando, saya menyampaikan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang pada hari ini memperoleh penghargaan kenaikan pangkat, satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya di jajaran Korem 132/Tdl,”ucapnya.

Lebih lanjut, Danrem menekankan kepada para Prajurit Petarung Tadulako yang telah naik pangkat agar terus berupaya dan berusaha memantapkan kepribadian, meningkatkan kemampuan dengan dilandasi oleh keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan moral dalam mengemban tugas yang diberikan.

“Para Prajurit harus meyakini bahwa kenaikan pangkat yang baru saja diterima, selain merupakan hasil kerja keras, juga merupakan rahmat dan karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa, yang harus senantiasa disyukuri dan diwujudkan dalam bentuk kualitas pengabdian yang lebih baik,”pesan Danrem dalam amanat tertulisnya. (Penrem_132).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *