Pusat Perhubungan Angkatan Darat Gelar Pelatihan Operator Vidiotron dan Platform Tadulako Siaga di Makorem 132/Tdl

Palu – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme prajurit TNI-AD khusunya Korem 132/Tdl dan Satuan Jajara Korem 132/Tdl agar dapat memberikan kontribusi dalam menunjang keberhasilan tugas-tugas Korem 132/Tdl ke depan, Pusat Perhubungan Angkatan Darat menyelenggarakan pelatihan Operator Vidiotron dan Platfrom Tadulako Siaga Korem 132/Tdl di ruang rapat merah putih Makorem 132/Tdl, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (27/12/2022).

Kasirenlat Baglat Sdirbindiklat Pushubad, Kapten Chb Muh Asdar S.Sos., M.I.P., mengatakan penyelenggaraan pelatihan ini merupakan salah satu upaya dalam rangka meningkatkan kualitas Prajurit sebagai aset sumber daya manusia TNI -AD Khususnya Korem 132/Tdl dibidang teknologi informasi untuk kebutuhan Satuan saat ini dan dimasa mendatang yang berkembang secara dinamis dan semakin kompleks.

‘Oleh karena itu, diperlukan sumber daya manusia dari Prajurit TNI khususnya Korem 132/Tdl yang memiliki bidang keahlian dapat diandalkan,”tandasnya.

Selain Itu, Pusat Perhubungan Angkatan Darat telah mengupayakan penyiapan secara optimal, baik dari aspek kesiapan sarana dan prasarana, materi ajaran, instruktur maupun pendukung lainnya.

“Agar para peserta pelatihan dapat manfaatkan waktu yang sebaik-baiknya dalam mengikuti kegiatan, sehingga semua materi yang disampaikan oleh para pengajar dapat diserap oleh para peserta pelatihan secara optimal dan terus mengembangkan semangat keingintahuan dibidang Teknologi Informasi,”tutupnya.

Kegiatan pelatihan ini berlangsung selama tiga hari dimulai pada tanggal 27 s.d 29 Desember 2022 diikuti oleh 30 peserta. (Penrem_132).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *