korem 132 tadulako

Satgas Madago Raya Bantu Kesulitan Masyarakat

Lama tidak terawat, anggota pos satgas madago raya Yonif 714/SM dan masyarakat bersihkan lapangan sepak bola. Minggu (27/6/2021)

Kali ini personil satgas madago Raya Desa Kilo kembali mengambil hati masyarakat dengan malakukakan gotong royong dilapangan sepak bola yang sudah lama tidak terjamah.

Sertu Riskal yang merupakan Danpos satgas madago raya di Desa Kilo Kecamatan Poso Pesisir Utara dari Batalyon Infanteri 714/Sintuwu Maroso Korem 132/Tadulako  mengajak masyarakat dan anggotanya untuk bersama sama membersihkan lapangan sepak bola yang sudah lama tidak digunakan.

Riskal Sengaja kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama  membersihkan lapangan sepak bola karena kami melihat kondisi lapangan kurang terawat dan bahkan tidak pernah lagi digunakan.

Lebih lanjt, Olah raga merupakan media untuk saling mengenal dan merupakan ajang silaturahmi agar masyarakat setempat khususnya pemuda dapat mengenal TNI lebih dekat sehingga harapannya terjalin silahturahmi dan kerja sama yang baik. ujarnya

Warga yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti mengaku sangat senang dan termotivasi dengan adanya Pos Satgas Madago Raya yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat, untuk membantu dan memberikan contoh serta teladan yang baik kepada warga. Salah satunya dalam pembersihan lapangan sepak bola  Desa Kilo Kecamatan Poso Pesisir Utara Kab. Poso Sulawesi Tengah. (Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *