korem 132 tadulako

Sebanyak 222 Pemuda Poso Dan Ampana Diberangkatkan Ke Palu Untuk Mengikuti Tes Catam TNI-AD Gel-2 Tahun 2021

Kodim. Poso. – Pemuda yang berjumlah 222 orang tersebut diberangkatkan kepalu dalam rangka untuk mengikuti sejumlah rangkaian tes Tamtama TNI-AD gelombang ke-2 Tahun 2021, yang akan digelas di Markas Korem 132/Tadulako di Palu.

Sebelum berangkat kepalu para pemuda tersebut terlebih dahulu mengikuti apel pemberangkatan di lapangan indoor Makodim 1307/Poso Jln. Urip Sumohardjo No. 1 Kelurahan Bonesompe Kecamatan Poso Kota Utara Kabupaten Poso pada Senin, 18 Oktober 2021.

Para calon siswa tamtama tersebut telah melengkapi administrasi yang telah ditentukan, serta telah menerima pembinaan dari anggota Kodim 1307/Poso sehingga memiliki wawasan dan kepercayaan diri dalam mengikuti tes nantinya.

Pasi Pers Kodim 1307/Poso Letda Inf Sunarno yang mewakili Dandim 1307/Poso memimpin langsung apel pemberangkatan tersebut dan memberikan arahan kepada para calon siswa yang akan  mengikuti tes Tamtama TNI-AD Gel-2 T.A. 2021.

Pada arahannya Pasi pers Letda Inf Sunarno menyampaikan, agar para calon siswa tamtama tersebut tetap menjaga kesehatan dan kondisi selama mengikuti tes, serta jangan percaya terhadap oknum yang menawarkan kelulusan dengan sejumlah imbalan, karna itu merupakan sebuah penipuan.

“Selama mengikuti tes penerimaan tamtama dipalu jagalah kondisi kesehatan kalian karna kalian akan mengikuti sejumlah tes, jangan sampai kesehatan kalian terganggu sehingga tidak dapat melanjutkan tes”, Ucap Pasi Pers.

Lanjut, “ jangan percaya dan tergoda apabila ada oknum yang menawarkkan kelulusan dengan sejumlah imbalan karna didalam penerimaan TNI-AD tidak dipungut biaya apapun”. Terangnya

Diakhir arahanya, Pasi Pers mengatakan tetap percaya pada kemampuan diri sendiri, bersainglah secara sehat dan jangan lupa berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kelancaran selama mengikuti tes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *