Korem 132 Tadulako

SELAMAT BERTUGAS DI KESATUAN YANG BARU KSATRIA MAROSO

Komandan Batalyon Infanteri 714/SM Letnan Kolonel Inf Constantinus Rusmanto. M.Sc. pimpin upacara pelepasan anggota yang pindah satuan bertempat di Aula Mayonif 714/SM. Senin (31/05/21)

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Infanteri 714/SM menyampaikan bahwa tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk anggota yang pindah satuan karena selama berdinas di Yonif 714/SM mereka telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan, “ujarnya.

Dalam kesempatan ini Komandan Batalyon Infanteri 714/SM berpesan kepada anggota yang pindah satuan apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas di Yonif 714/SM ini diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal di tempat dinas di kesatuan yang baru nantinya.

Mewakili seluruh keluarga besar Komandan Batalyon Infanteri 714SM, mengucapkan selamat kepada para ksatria maroso yang pindah tugas selamat bertugas di kesatuan yang baru, serta memberikan motivasi untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi kepada mereka. (Yonif_714)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *