Semangat Keceriaan Senam Aerobik Bersama Korem 132/Tdl dan Pegawai Bank Sulteng

PALU – Prajurit Petarung Korem 132/Tdl, Yonif 711/Rks, Lanal Palu, Polresta Palu, Persit dan Pegawai Bank Sulteng (Sulawesi Tengah) menyatukan semangat dan energi positif dalam sesi senam aerobik bersama yang penuh keceriaan, yang berlangsung di halaman Makorem 132/Tdl, Kota Palu, Kamis (16/5/2024).

Terinspirasi oleh semangat disiplin dari prajurit TNI-Polri dan ketangguhan profesional dari pegawai Bank Sulteng, acara ini menjadi perpaduan yang menarik antara instansi yang berbeda namun memiliki tujuan yang sama yakni menjaga kesehatan dan kebugaran.

Dalam suasana yang penuh semangat keceriaan dan kekompakan, para peserta mengikuti gerakan senam dengan penuh antusiasme dan semangat. Dipandu oleh instruktur berpengalaman, prajurit TNI-Polri dan pegawai Bank Sulteng saling mendukung dan memotivasi satu sama lain, menciptakan atmosfer yang menyenangkan dan membangun.

Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., mengatakan”Kebersamaan Prajurit TNI-Polri dan pegawai Bank Sulteng dalam acara senam ini tidak hanya sebagai bentuk olahraga rutin, tetapi juga sebagai simbol kerjasama lintas profesi yang kuat,”katanya saat usai mengikuti senam bersama.

“Ini membuktikan bahwa meskipun dari latar belakang yang berbeda, semangat untuk hidup sehat dan bugar dapat menyatukan berbagai kalangan dan mempererat hubungan diantara instansi,”sambungnya.

Dengan senyum ceria dan semangat yang membara, prajurit TNI-Polri dan pegawai bank sulteng menunjukkan bahwa kolaborasi lintas profesi bukan hanya tentang bekerja sama, tetapi juga tentang mendukung dan menginspirasi satu sama lain.

“Semoga momentum kebersamaan ini terus menginspirasi dan memperkuat solidaritas di antara Instansi terkait.”tutup Danrem. (Penrem_132).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *