korem 132 tadulako

Silaturahmi Dengan Warga Gereja Paroki Kristus Wuasa

Operasi Kewilayahan Ops Madago Raya – 2021 Tahap II melalui Satgas II Preemtif melaksanakan kegiatan imbauan kamtibmas di Gereja – Gereja yang ada di wilayah kabupaten Poso, Sabtu (22/5/2021).

Pada kegiatan kali ini Satgas II Preemtif Ops Madago Raya – 2021 Tahap II dipimpin oleh Kasatgas II Preemtif Ops Madago Raya KBP Set Stephanus Lumowa,S.IK, M.Si. diwakili oleh Kasubsatgas Preemtif Ops Madago raya AKBP Eliazer Musa  melaksanakan kegiatan Sambang sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas kepada Ketua Gereja Paroki Kristus  Wuasa, Bapak PDT Samuel,Sth pada kesempatan tersebut Kasatgas II melalui Kasubsatgas, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jemaat Gereja Paroki kristus Wuasa yang telah mendukung petugas keamanan  dalam menjalankan tugasnya dan mengajak untuk membantu aparat dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Ujarnya

Dalam kegiatan tersebut Kasatgas II Preemtif Ops Madago Raya KBP Set Stephanus Lumowa, S.I.K., M.Si. diwakili oleh Anggota Subsatgas Preemtif ops Madago raya, Akp Kartompo Kastair dan anggota melaksanakan giat silaturrahim kepada  masyarakat Desa Wuasa memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak kepada warga masyarakat Desa dalam menghadapi wabah pandemi covid19 dalam beraktifitas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 4M Serta mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan Ketertiban di Lingkungannya serta tidak terpengaruh dengan kejadian pembunuhan yang diduga di lakukan oleh DPO MIT, yang terjadi di Desa Kalimago Kec. Lore Timur pada Hari Selasa (11/05/2021) 

Disampaikan pula kepada warga masyarakat  Desa Wuasa Kec. Lore Utara untuk tetap mendukung pelaksanaan kegiatan Ops Madago Raya – 2021 Tahap II yang sedang berlangsung saat ini apabila ada warga masyarakat yang mengetahui atau melihat keberadaan kelompok DPO MIT untuk tidak takut dan segera melaporkan kepada aparat keamanan TNI – POLRI. Kegiatan ini di akhiri dengan pemberian sembako kepada Masyarakat Desa Wuasa yang diwakili oleh Nene Fatimah. (Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *